Wujud Rasa Syukur, LDII Jayapura Bagi Takjil On The Road

Generus LDII Kabupaten Jayapura Berbagi Takjil On The Road

Sentani – Kegiatan membagikan takjil untuk berbuka puasa menjadi kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh remaja Masjid Baitul A’la dibawah naungan DPD LDII Kabupaten Jayapura pada hari Jumat (22/04/2022).

Kegitan yang dilaksanakan di Jl. Yahim Sentani ini membagikan sebanyak 250 paket takjil kepada masyarakat umum yang melintas baik yang berpuasa maupun tidak berpuasa.

Menurut panitia pelaksana Didin Okta, kegiatan ini merupakan perwujudan rasa syukur karena masih diberikan nikamat sehat, kuat dan barokah sehingg bisa menjumpai bulan suci Ramadhan tahun ini.

“Selain itu, ini juga cara kami mengkader dan membina generus LDII agar tetap bisa konsisten meramaikan masjid dan mewujudkan remaja yang profesional religius dengan menanamkan rasa saling berbagi dan peduli sesama manusia, sehingga harapannya mengurangi dampak negatif pergaulan”, ujarnya.

Sementara itu ketua DPD LDII Kabupaten Jayapura Imam Subekti, S.Pd mengatakan, pembagian takjil tersebut dilakukan untuk memberi manfaat kepada sesama dan menumbuhkan rasa berbagi.

“Selain berbagi rejeki, kegiatan ini untuk mencari pahala serta ridho Allah SWT di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini, semoga bermanfaat bagi sesama,” imbuh Imam Subekti. (do)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *